Sabtu, 20 September 2014

Arah mana yang aku tuju?




Bukankah aku sudah berlayar sejauh ini,,,,
Energiku banyak aku habiskan untuk mendayung sebuah perahu kecil ini
Badai yang menerpa maupun guncangan ombak sudah kulalui
Tetapi..... pulau yang aku temukan, tidak sesuai dengan yang aku inginkan.
Aku kembali mendayung,,,,,
Mendayung penuh harap menemukan pulau yang aku cari
Pulau yang penuh dunia yang aku impikan
Pulau dimana aku bisa melakukan apa yang aku tulis
Pulau dimana yang sesuai imajinasiku
Aku kehilangan ARAH
Dimanakah petunjuk arahku?
Aku berada di tengah lautan, haruskah aku kembali
Haruskan aku mengisi perahu ini dengan air?
Haruskah aku menenggelamkan semua itu bersama perahuku?
Atau ini hanyalah bagian hal yang harus kulalui?
Hal yang lebih berat dibandingkan badai besar maupun goncangan ombak
Akankah aku mampu melihat matahari terbit dan terbenam di daratan?
Akankah aku mampu melabuhkan perahu kecilku ini di daratan?
Akankah aku menemukan pulau yang aku harapkan?

Aku tidak mau mendahului rencana dan jalan tuhan untuk-Ku, Manusia hanya berencana dan Tuhanlah yang mewujudkannya  tetapi izinkanlah aku berusaha menggapai dan mewujudkan mimpiku  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar