Sabtu, 05 Mei 2012

Pelajaran Berharga dibalik senyum mu:)

Aku binggung, bahkan sempat gag tau mau ngomong apa-apa. Rasanya perih , tapi ini kenyataannya. Mungkin lebih perih melihat sahabat kita berjuang sendiri untuk hidupnya. Berjuang untuk orang lain, bahkan sampai tidak memperhatikan dirinya sendiri. Seharusnya pertama kali yang aku ucapkan "ya allah seharusnya aku gimana?" gimana dan apa yang harus aku lakukan? Kehidupan ini memang gag semuanya seperti yang kita inginkan, tapi dari situ kita mulai tumbuh dewasa dan berpikir untuk memaknai kehidupan ini lebih baik.

Aku mulai belajar dari pribadinya, belajar dari sikapnya menjalani hidup ini. Bahwa apa yang telah kita punya sekarang ini seharusnya selalui untuk disyukuri. Tuhan akan memberikan yang lebih ketika kita bisa menerima dan mensyukuri apa yang kita punya. Meskipun yang kita punya hanya sedikit dan mungkin dirasa kurang. Memiliki sahabat seperti dirimu adalah kebahagiaan dan kebanggan besar buat aku. Kamu adalah orang yang kuat, wanita yang tidak pernah kenal lelah dan wanita yang menginspirasiku.

" Pribadimu, sikapmu, dan ketulusan hatimu sebagai sahabat adalah hal yang membanggakan"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar