Selasa, 08 Mei 2012

Ada apa dengan Alay?

Orang-orang tuh hobby ini kasih aku julukan "alay" ntah dilihat dari tulisanku, bahasa sms, suaraku sampai gaya bicaraku dibilang alay. Tapi untungnya style berpakaian saya gag dibilang alay. Mading,,,yah bermulai dari mading. Gag sengaja atau ketuanya yang terpaksa memilih saya. hahhahah. saya dipilih jadi kordinator mading masjid di daerhku . Remais gitu.... Nah bikin title tuh buat madingnya. Mulailah ide alay saya keluar dengan nama "REMAJA 3C (Cerdas, Ceria, Cemungudh). Nah yang cemungudhna itu yang di complaint banyak orang gara2 Alay. nah apalgi aku bikin rubrik kamus gahul yang isinya begini ....


KAMUS GAHUL

Kenapa Galau? Kalau kita sholat tepat 5 waktu.
Kenapa merasa kamseupay? Kalau kita merasa keren karena Bergama islam.
Kenapa merasa alay? Kalau kita memang alay dalam bersedekah ke orang-orang yang kurang mampu.
Kenapa merasa rempong? Kalau urusan kita selalu dimudahkan allah.


Tapi....saya merasa biasa aja dengan tulisan ini. meskipun banyak perhatian yang tertuju pada rubrik tersebut. Tapi gagpapalah buat aku ok ok ok aja kog. hhhhaaaa. pelajaran buat temen2 adalah....

"Jangan takut bereksperimen pada ide kita, tiap orang punya keunikan sendiri. Begitu juga dengan alay, ntah dibilang apa aja. Tapi itu keunikan yang ada di diri kita itu adalah hal luar biasa yang belum tentu orang lain miliki" 

6 komentar:

  1. mbak, ijin share ya? tak copas di blog ku ya okeoke? siipp (y) makasih mbak :)

    BalasHapus
  2. tambahan : hahaha maaf mbak, aku ngatain kamu alay, tapi mbak nggak alay kok :)
    aku jg nggak pernah to ngatain alay? #bohong

    BalasHapus
  3. wekwkkwkkwkw, kalo mau di copas harus menyertakan alamat blog ku loh . #hak cipta

    BalasHapus
  4. emaang harus ya? hahaha :D
    "alay bukan berarti aneh, tapi unik" hahaha

    BalasHapus
  5. iyalah...kan udah hak paten tuh. hahhah.
    mbik ? jud ikut2 kata2 ku nih sepertinya

    BalasHapus
  6. okedeh, kalo yg nyuruh mbak okedeh hahha
    ha? ikut2 gmn lho? mana buktinya :P

    BalasHapus