Kamis, 06 Desember 2012

PlanetKu......

Terkadang,,,,,,
Ada hari dimana aku ingin berjalan sendiri, menjelajahi setiap detik, setiap moment tanpa semua ini
Akuu hanya ingin melakukan hal yang aku inginkan
Tak membutuhkan harapan yang terlalu muluk-muluk
Tak perlu keinginan mimpi yang selangit jauhnya
Sederhana saja
Saya hanya ingin menghabiskan semuanya dengan "Sendiri"
Tanpa ada beban
Tanpa ada rasa yang tidak perlu dirasakan
Hanya aku dan duniaku
Hanya ada dua dimensi yang saling berinteraksi
Tak perlulah mereka terlalu dalam mengenaliku
Tak perlulah mereka harus tahu apa yang seharusnya aku mau
Toh, mereka hanya bisa tahu tanpa melakukan sesuatu
 Hanya perlu tahu "Bahwa aku baik-baik saja"
Bergembira, sehat dan bisa tertawa
Tidak perlulah mereka mengetahui sebenarnya apa yang terjadi
Cukup aku dan duniaku saja
Karena "aku tak akan pernah berharap lebih"

2 komentar: